Jumat, 30 Januari 2015

Objek Wisata Tangkuban Perahu Bandung

Helloo,gimana kabar kalian hari ini?semoga kalian lagi keadaan sehat dan bahagia yaaaa:)
bingung engga nih di suasana santai kayak gini enaknya liburan kemanaa ? saya saranin sih enaknya ke tempat yang punya pemandangan yang sejuk dan indah, kemana lagi kalo bukan ke Tangkuban Perahu Bandung. Tangkuban Perahu Bandung mempunyai pemandangan yang indah dan disekitarnya dikelilingi oleh kawah-kawah. Selain kita bisa mengelilingi daerah gunung Tangkuban Perahu, kita juga bisa menikmati pemandangannya dengan cara berfoto-foto bersama keluarga ataupun teman-teman.

Fasilitas-fasilitas Tangkuban Perahu
Fasilitas-fasilitas yang tersedia di area Tangkuban Perahu itu seperti tempat oleh-oleh yang menyediakan berbagai macam seperti pakaian, boneka, kerajinan tangan, jajanan, serta obat tradisional yang terbuat dari belerang untuk pengobatan reumatik dan bagi yang mempunyai penyakit gula.disana juga tersedia tempat penginapan/hotel.
Objek wisata Tangkuban Perahu
Objek-objek yang ada di sekitar Tangkuban Perahu selain Kawah Ratu objek utamanya,disanapun ada lagi seperti Kawah Domas dan Kawah Upas.


Harga tiket masuk Tangkuban Perahu
Harga tiket masuk ke Tangkuban Perahu ini seharga Rp. 12.500,-/orang , Rp. 9000,-/mobil , Rp. 4000,-/motor dan Rp. 17.500,-/bus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar